Asam Laurat dalam VCO

Asam Laurat dalam VCO

VCO dibuat tanpa pemanasan dengan proses sentrifugal memakai peralatan modern. Cara ini menjamin kadar bahan aktifnya tetap tinggi, dengan manfaat yang maksimal. VCO dijamin mengandung Asam Laurat diatas 50%.

  • Asam Laurat adalah zat berkhasiat kelompok MCFA (Medium Chain Fatty Acid) yang sangat berguna untuk tubuh manusia. Secara alami Asam Laurat ini terdapat di dalam ASI yang berfungsi untuk melindungi dan memberi kekebalan bayi yang baru lahir. Asam Laurat adalah asam lemak rantai sedang dengan molekul yang relative kecil terhadap lemak lainnya.
  • Dalam tubuh Asam Laurat ini mudah dioksidasi serta dapat menarik molekul berat untuk turut dibakar menjadi tenaga. Mekanisme ini memungkinkan tubuh untuk membersihkan pembuluh darah dari plak-plak, turut membakar kolesterol dan lemak-lemak tubuh yang berlebihan. Dengan pemakaian rutin jangka panjang akan menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kolesterol, mengurangi resiko stroke dan serangan jantung.
  • Cara ini juga dapat mengurangi berat badan bagi yang kegemukan. Peningkatan metabolisme tubuh ini juga merangsang timbulnya insulin dan membakar gula darah sehingga dapat menstabilkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Asam Laurat dengan molekul yang kecil, juga dapat menembusi lapisan lipida virus, bakteri, jamur dan mikro lain, sehingga dapat merusak inti selnya. Hal ini memungkinkan VCO untuk mencegah dan menyembuhkan beberapa penyakit seperti hepatitis, kanker dan lain-lain.
  • Jika dioleskan pada kulit dan rambut, maka VCO mudah diserap lewat pori-pori yang kecil, sehingga dapat menjaga kelembaban kulit, membuat awet muda dan rambut yang sehat berkilau.
  • Dengan mekanisme kerja seperti diatas, maka VCO berfungsi baik untuk menjaga kesehatan, membantu proses penyembuhan penyakit kronis, memelihara kecantikan kulit dan rambut, membuat langsing dan awet muda.

Secara umum VCO dapat digunakan untuk :

1. Menurunkan kadar kolesterol

2. Mengendalikan tekanan darah pada penderita darah tinggi.

3. Mencegah penyakit jantung koroner dan stroke.

4. Mengendalikan kadar gula darah pada penderita diabetes.

5. Mencegah infeksi virus, bakteri dan jamur.

6. Membantu mengurangi berat badan yang berlebih.

7. Memelihara kesehatan kulit, rambut dan lain-lain.

Untuk hasil yang maksimal, konsumsilah VCO secara teratur. Dianjurkan diminum pada pagi dan sore hari, tidak dianjurkan diminum malam hari sebelum tidur (agar sisa hasil metabolisme tubuh dapat segera terbuang dan tidak terendap di bagian lain tubuh.

sumber: http://almannacorp.com

2 thoughts on “Asam Laurat dalam VCO

  1. […] mengandung hampir 50 persen asam laurat, suatu asam lemak rantai sedang dengan berbagai manfaat kesehatan. ASI merupakan sumber penting […]

  2. […] mengandung berbagai asam lemak bermanfaat seperti asam laurat, yang juga ditemukan dalam […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s