Habbatussauda Mengatasi Jerawat

Habbatussauda Mengatasi Jerawat

Ini adalah kisah seseorang yang memiliki putri yang rutin menggunakan habbatussauda untuk mengatasi keluhan jerawat.

Putri remaja saya menderita jerawat begitu parah, sehingga saya merasa, saya benar-benar perlu melakukan sesuatu untuk mengetahui solusi alternatif setelah mencoba segala macam produk yang diiklankan di TV dan gagal. Karena saya sangat percaya pada kekuatan penyembuhan alami dari tumbuh-tumbuhan tertentu, saya mulai melakukan uji coba pada ramuan yang rutin saya gunakan. Ramuan tersebut adalah minyak habbatussauda. 

Jerawat dipicu oleh banyak faktor, salah satunya adalah ketidakseimbangan hormon tubuh. 

Dia mulai mengoleskan minyak habbatussauda dan setelah beberapa bulan saya bisa melihat bagaimana kulitnya perlahan mulai bersih. Tentu saja tidak terjadi dalam semalam, tapi kami jelas melihat perubahan positif. Hingga hanya tersisa jerawat-jerawat kecil.

Minyak jinten hitam khusus sebagai pengobatan alami untuk jerawat karena memperkuat sistem kekebalan tubuh. Jintan hitam diminum 2-3 kali sehari dalam satu sendok teh atau 2-3 kapsul minyak. 

Sebagai obat alami untuk jerawat, membutuhkan waktu peyembuhan kurang-lebih 1-2 minggu sebelum hasilnya dapat terlihat.

Membaca tentang semua manfaat Habbatussauda, tidak ada salahnya jika Anda mencoba. Sayangnya, herbal yang satu ini belum begitu populer padahal ini adalah bagian dari pengobatan tertua. Bahkan Mesir kuno tahu tentang kekuatannya. 

 

sumber: propolisdiamondkudotcom

3 thoughts on “Habbatussauda Mengatasi Jerawat

  1. […] Kurang nafsu makan 25. Lemah dan lesu 26. Meningkatkan aktivitas otak dan menguatkan hafalan 27. Rambut rontok 28. Sakit kepala 29. Insomania 30. Kutu kepala dan telurnya 31. Vertigo dan sakit telingan 32. […]

  2. […] digunakan untuk berbagai keperluan termasuk memasak, kecantikan, dan […]

Leave a Reply

